Ikut Rakorda Pemilu, Ini Pesan ROR Untuk Masyarakatnya

0
5
Bupati ROR bersama kepala daerah lainnya dalam Rakorda Pemilu.(ist)

SULUTIMES, Minahasa – Bupati Minahasa Ir Royke O Roring MSi (ROR), mengikuti Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda), dalam rangka Pemantapan Penyelenggaraan Pemilu Serentak di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), di Gedung Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Senin (25/2/2019).

 

Dalam kegiatan ini, Bupati ROR menyampaikan maksud kegiatan ini adalah menyamakan visi dan misi persepsi dan pola tindak, agar terjalin sinergitas seluruh pemangku kepentingan Pemilu dalam menjalankan tugas sesuai bidang dan kewenangan menunjang kelancaran dan suksesnya pelaksanaan Pemilu 2019.

 

“Dan kegiatan ini untuk bertujuan untuk mewujudkan Pemilu 2019 yang berintegritas, sukses, aman, damai dan sejuk di Kabupaten Minahasa dan Provinsi Sulawesi Utara dan Indonesia secara keseluruhan,” kata ROR. Untuk itu Bupati mengharapkan peran dari semua kompenen masyarakat untuk berpartispasi secara aktif dan khusus Camat, Hukum Tua, Lurah agar lebih gencar lagi mensosialisasikan dalam acara sosial kemasyarakatan, baik suka maupun duka di wilayah masing-masing.

 

“Ajak masyarakat menggunakan hak pilihnya serta menjaga keamanan ketertiban untuk suksesnya pesta demokrasi tanggal 17 April 2019,” kunci ROR.

Qys

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here