Keluarga Dondokambey Lengkong Gelar Ibadah Syukur

0
5
Keluarga besar Dondokambey Lengkong membawakan puji-pujian.(ist)ibadah syukur

SULUTIMES, Minahasa – Keluarga Dondokambey Lengkong, menggelar ibadah syukur HUT Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi (RD) ke-61 tahun pada tanggal 1 Maret 2019, dan HUT dari Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Martina Dondokambey Lengkong ke-53 tahun, Sabtu (16/3/2019).

 

Khadim dalam ibadah ini Ketua BPMS GMIM Pdt DR Hein Arina MTh, mengambil bagian dalam pembacaan Alkitab Matius 16 : 21- 28. “Kita sudah memasuki Minggu Sengsara yang pertama, marilah kita memikul salib dan menyangkal diri dan mengucapkan banyak selamat kepada keluarga dondokambey lengkong yang saat ini bersyukur atas berkat Tuhan,” ujar Arina.

 

Sementara itu, Sekretaris Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng SH MSi mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa mengucapkan selamat kepada Wakil Bupati Minahasa dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa.

 

“Keberhasilan seorang suami didalamnya ada doa dari seorang istri. Banyak selamat buat keluarga Dondokambey Lengkong dan kiranya keluarga ini terus diberkati Tuhan dan menjadi berkat bagi seluruh masyarakat Kabupaten Minahasa,” ujar Korengkeng.

Qys

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here