Ibadah Pra Natal Bawaslu Sulut, Umbola: Momentum Mempererat Perbedaan

0
25
Ibadah Pra Natal Bawaslu Sulut.(ist)

SULUTIMES, Minahasa – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sulawesi Utara (Sulut) menjadi tuan rumah ibadah Pra Natal Bawaslu RI, yang merupakan rangkaian Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Bawaslu se-Indonesia, di Hotel Mercure Tateli, Kabupaten Minahasa, Senin (2/12/2019).

Ibadah yang dihadiri pimpinan Bawaslu RI Frits Edward Siregar dan Sekjen Bawaslu RI Gunawan Suswantoro berjalan lancar dan penuh hikmah.

Dilaksanakan ibadah Pra Natal ini bertujuan untuk lebih mempererat hubungan sesama anggota Bawaslu se-Indonesia.

Selaku Ketua Panitia dan pimpinan Bawaslu Sulut Awaluddin Umbola mengatakan, Natal sebagai momentum untuk mempererat perbedaan dan keragaman di Indonesia.

“Natal bersama Bawaslu RI ini menunjukkan bahwa toleransi di Sulut tidak hanya diucapkan tapi juga dalam bentuk tindakan,” ucap Umbola.

Diketahui, Umbola seorang Muslim namun beliau bangga ketika Sulut dipilih sebagai tuan rumah pelaksanaan ibadah Natal Bawaslu tingkat nasional, terlebih khusus dipilih dirinya sebagai panitia.

“Inilah Sulawesi Utara, laboratorium keberagaman di Indonesia. Semoga keberagaman dan toleransi umat beragama ini menjadi semangat bagi Bawaslu untuk melaksanakan tugas-tugas pengawasan,” pungkas Umbola.

Ronny

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here