DKPP RI dan Unima Gagas Webinar Nasional

0
27
Webinar Nasional kolaborasi DKPP RI dan Unima.(ist)

SULUTIMES, Minahasa – Menindaklanjuti MoU antara Universitas Negeri Manado (Unima) dan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) Republik Indonesia, dikemaslah Webinar Nasional yang akan berlangsung Sabtu 7 November 2020, pukul 12.00 Wita.

Menurut Ketua Panitia Dr Mayske R Liando MPd, Webinar yang bertajuk ‘Mewujudkan Pilkada Serentak 2020 Yang Berintegritas di Wilayah Sulawesi Utara’ juga merupakan tindaklanjut perjanjian kerja sama dengan Fakultas Ilmu Sosial dan beberapa Prodi terkait, diantaranya Ilmu Hukum, Ilmu Administrasi Negara dan PKN.

“Dalam kegiatan tersebut Rektor Unima Prof Dr Deejte Katuuk akan membuka kegiatan Webinar kerjasama Unima dan DKPP RI ini. Prof Dr Teguh Prasetyo SH MSi, sebagai narasumber yang akan mewakili DKPP RI, Dr Ferry Liando Dosen Kepemiluan Fisip Unsrat, Prof Dr Sjamsi Pasandaran Guru Besar Unima, Prof Dr Adensi Timomor SH MH MSi Guru besar Prodi Hukum FIS Unima dan Dr Teodorus Pangalila SFils MPd, dosen PKN Unima,” jelas Liando, Jumat (6/11/2020).

Lanjutnya, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Unima terhadap pelaksanaan Pilkada serentak di wilayah Sulawesi Utara. “Kegiatan tersehut akan diikuti oleh pimpinan Unima, Dosen dan mahasiswa juga simpatisan Pemilu,” kunci Liando.

Qys

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here