Pilbup Minahasa, Baliho Robby Dondokambey dan Ivana Wuwungan Mulai Bertebaran

0
164
Pilkada Minahasa, Baliho Robby Dondokambey dan Ivana Wuwungan Mulai Bertebaran
Pilkada Minahasa, Baliho Robby Dondokambey dan Ivana Wuwungan Mulai Bertebaran./istimewa

SULUTIMES, Minahasa – Tahapan Pemilihan Kepala Daerah 2024 serentak mulai bergulir.

Di Kabupaten Minahasa pun aura Pilkada mulai nampak. Terlihat para calon bupati dan wakil bupati mulai dipasang-pasangkan.

Contohnya, mengambil momen Paskah 2024, terlihat disisi jalan Kecamatan Kawangkoan Raya mulai ramai ucapan selamat Paskah dari Robby Dondokambey dan Ivana Wuwungan yang dipadukan pada satu baliho.

Akan hal ini, dari pantauan www.sulutimes.com di akun medsos Facebook Riedel Qdy Giroth yang terlihat foto aktifitas sedang memasang baliho paskah Robby Dondokambey dan Ivana Wuwungan banyak ditanggapi baik oleh konstituen. “Mantap Bupati dan Wakil”, “RO NA..SAH”, “Sah Gas Pool..”, “Mantap.. tetap sehat, kuat dan selalu di lindungi oleh Tuhan..Gbu ibu”, Gasss Banteng”.

Beragam tanggapan warga minahasa pun mulai muncul, beberapa diantaranya menyebut bahwa pasangan ini sangat cocok.

“Pasangan yang cocok voor Minahasa ke depan lebih baik,” ujar Brucelle Ngantun.

“Pak Robby Dondokambey berpengalaman dan kalau wakilnya Ivana Wuwungan keterwakilan milenial tentu jadi kolaborasi yang sangat ideal untuk mewujudkan Minahasa Maju,” ucap Jantje Kasenda.

Sementara itu, sumber resmi www.sulutimes.com menerangkan bahwa dari internal partai PDI Perjuangan Minahasa, pasangan ini mendapat banyak respon positif.

“Tolak ukur awal, Ketua DPC PDIP Minahasa Robby Dondokambey pada pilcaleg meraup suara terbanyak. Hal yang sama juga diraih Ivana Wuwungan di dapilnya merauh suara signifikan banyak,” tuturnya.

“Tapi, semua kan ada mekanisme partai. Untuk sementara kedua nama ini yang mengemuka di internal partai,” terang sumber lagi.

Jakas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini