Komisioner, Sekretariat KPU Minsel, Narasumber dan pihak sekolah foto bersama usai sosialisasi.(vik)

SULUTIMES, Minsel – Guna memberi pemahaman berdemokrasi yang benar, dan untuk mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi dalam Pemilu serentak 17 April 2019, KPU Kabupaten Minasaha Selatan (Minsel) tak henti-hentinya menggelar sosialisasi khusus untuk pemilih pemula dan generasi muda.

Kali ini SMA Negeri 1 Motoling Barat Kabupaten Minsel menjadi tempat untuk sosialisasi, Rabu (20/2/2019).

Ketua KPU Minsel Rommy Sambuaga, sambil berterimakasih kepada pihak sekolah juga mengajak para siswa mengikuti dengan saksama kegiatan ini karena berguna bagi masa depan siswa.

“Terima kasih kepada sekolah dalam hal ini kepala sekolah yang telah menerima tim KPU Minsel untuk melakukan sosialisasi. Untuk para siswa kiranya dapat mengikuti sosialisasi dengan saksama karena manfaatnya untuk para siswa juga dan masa depan bangsa kita dan daerah kita,” paparnya.

Kegiatan ini diterima dengan sambutan hangat oleh Kepala Sekolah Dr Jansje Timporok MPd.

“Ini merupakan sebuah kehormatan bagi sekolah karena mendapat kesempatan menjadi tuan rumah sosialisasi. Hal Ini juga berguna bagi bangsa dan negara. Jadi, adik-adik siswa tolong dengar baik-baik materi sosialisasi ini,” ulas Timporok.

Dalam kegiatan sosialisasi ini KPU MINSEL menghadirkan narasumber akademisi Unima Dr Viktory Rotty MTeol MPd, dengan tema materi ‘Pemilih Berkualitas Untuk Masa Depan Bangsa’.

Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut, Komisioner Yurnie Sendouw dan Maya Sariowan bersama sekretariat. Sari Kasenda, Wulan Suoth dan Evika Paat, serta para guru SMA Negeri 1 Motoling Barat.

 

Hrk/Qys

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here