Joune Ganda Jadi Idola di HUT ke 109 Gereja GMIM Immanuel Kaima

0
5
Joune Ganda Jadi Idola di HUT ke 109 Gereja GMIM Immanuel Kaima
Joune Ganda Jadi Idola di HUT ke 109 Gereja GMIM Immanuel Kaima./sulutimes

SULUTIMES, Minut – Bupati Minahasa Utara Joune Ganda SE didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Utara Rizya Ganda Davega beserta Pj Sekretaris Daerah Minahasa Utara Drs Rivino Dondokambey dan Ketua DPRD Minahasa Utara Denny K Lolong SSos mengikuti ibadah ucapan syukur Hari Ulang Tahun Ke-109 Jemaat GMIM Immanuel Kaima, yang diselenggarakan di GMIM Immanuel Kaima, Wilayah Minawerot, Kecamatan Kauditan, Minggu (26/6/2022).

Ibadah ucapan syukur Hari Ulang Tahun Ke-109 Jemaat GMIM Immanuel Kaima dipimpin oleh Khadim, Ketua BPMW Minawerot sekaligus sebagai Ketua FKUB Kabupaten Minahasa Utara Pdt Theogives Karundeng MTh.

Pada kesempatan ini, Penatua Remaja Joune Ganda, menuturkan dalam sambutannya, “Atas nama pribadi, juga sebagai Pelayan Khusus di Jemaat Immanuel Kaima, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Jemaat Immanuel Kaima ke-109, semoga iman, harapan, dan semua yang terbaik untuk Gereja dapat terwujud untuk memuliakan nama Tuhan dan mengucapkan terima kasih kepada Ketua panitia Hari Raya Gereja GMIM Immanuel Kaima, Joutje Dengah, Amd.Ak. dan anggota panitia, Pendeta, Pelsus dan Jemaat yang telah membantu hingga perayaan ini bisa terselenggara,” ujar Bupati Joune.

Joune Ganda Jadi Idola di HUT ke 109 Gereja GMIM Immanuel Kaima

Harapan Bupati JG di Hari Ulang Tahun yang ke-109 tahun ini Jemaat sudah sangat dewasa. “Marilah kita tetap menjaga kekompakan juga sinergitas terhadap sesama agar kedepannya Jemaat GMIM Immanuel Kaima dapat terus bertumbuh dan semakin berakar demi kemajuan GMIM dan untuk kemuliaan Tuhan Yesus Kristus,” tutur Ganda.

Usai bersantap Kasih dan berbaur bersama jemaat GMIM Immanuel Kaima, tampak Bupati Joune berfoto dan selfi bersama seluruh jemaat.

“Kami sangat berbangga sekali dan bersyukur memiliki Bupati yang baik hati Dan dekat dengan kami,” ujar Syuli salah satu jemaat yang juga hadir dalam ibadah ucapan syukur tersebut.

Adapun, ibadah ucapan syukur HUT Ke-109 Jemaat GMIM Immanuel Kaima diikuti juga oleh Anggota DPRD Minut, jajaran Pemkab Minut, Camat Kauditan, Hukum Tua Desa Kaima, Ketua BPMJ GMIM Immanuel Kaima Pdt Berty Tamon STh MPd, mantan-mantan Ketua BPMJ, Ketua HRG Joutje Dengah Amd Ak, Pelayan Khusus Jemaat Kolom 1 sampai 18, para tamu undangan dan Jemaat GMIM Immanuel Kaima.

Nando

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini