Pandeirot: BUPATI dan KAJARI MINUT Harus Duduk Bersama

0
16
Jhon F.S Pandeirot
Jhon F.S Pandeirot

Sulutimes-Aermadidi-MINUT. 26/09/2016. Jhon F.S. Pandeirot, Ketua Umum Waraney Puser In’Tana menanggapi kisruh antara Bupati dan Kejari MINUT. Permasalahan harus diselesaikan. Penyelesaian masalah tanpa menimbulkan masalah adalah solusi dalam menghadapi satu masalah. Beginilah kira-kira gambaran masalah BUPATI dan KAJARI MINUT.

Semua pihak terkait dan yang berwenang sementara dalam proses penyelesaian masalah ini. Oleh karena itu, tidak perlu ada lagi oknum atau kelompok lain yang menangani masalah ini. Apalagi yang sengaja menggunakan peristiwa ini untuk kepentingan-kepentingan lain. “Waraney Puser In’Tana siap turun dan mengawal untuk kenyamanan masyarakat MINUT yang kita cintai” ungkap Pandeirot.

MINUT damai. MINUT tidak mudah dimasuki oknum-oknum tidak bertanggungjawab dan yang tidak ingin MINUT maju, harus dimulai dari para pemimpin. Menjadi persoalan kalau para pemimpin justru yang tidak hidup rukun.

Mencari jalan keluar satu masalah sebaiknya dengan cara-cara yang sederhana. Pertemuan, dialog, dan duduk bersama merupakan cara sederhana sebagai solusi. “Bupati, Kajari, dan semua pihak terkait harus duduk bersama” tutur Pandeirot. (Redaksi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini