Ini 9 Nama BPD Kaima Terpilih

0
11
Kumtua Desa Kaima, panitia pemilihan dan 9 BPD Desa Kaima yang terpilih.(sulutimes.com)

SULUTIMES, Minut – Bertempat di Kantor Desa Kaima Kecamatan Kaudita Minahasa Utara, Selasa (4/6/2019) dilaksanakan pemilihan Calon Anggota Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) Desa Kaima.

Pada proses pemilihan yang berlangsung dengan aman, dilaksanakan dua jenis pemilihan yakni nominasi dengan jumlah 4 kali pemilihan menghasilkan 8 anggota sebagai utusan perwakilan jaga desa dan juga keterwakilan perempuan yang hanya berlangsung 1 putara dari 4 kandidit dengan 19 pemilih suara sah.

Adapun jumlah kandidat bakal calon anggota, sebanyak 30 peserta, dan dihadiri oleh 48 pemilih perwakilan dari setiap jaga desa, dan perwakilan PKK.

Dikesempatan itu, Ketua Panitia Pemilihan Anggota BPD Desa Kaima Drs Joutje Rumampuk mengatakan bahwa pengurus BPD Desa Kaima yang terpilih diharapkan, dapat menjadi mitra pemerintah yang baik.

“Dan jangan lupa selalu memperjuangkan kesejahteraan masyarakat desa Kaima pada umumnya,” ujarnya.

Sementara itu, Pejabat Hukum Tua Desa Kaima Ferdy Giroth mengatakan kedepan anggota BPD yang terpilih harus bekerja dengan penuh iklas.

“Jika nantinya dilantik, harus dapat bekerja dengan penuh ikhlas untuk membangun Desa Kaima dan takut akan Tuhan,” pesan Giroth.

 

Ini nama-nama anggota BPD Desa Kaima yang terpilih:

  1. Hermanus Dendeng
  2. Bolly Rampengan
  3. Bastian Togas
  4. Yossie Wuisan
  5. Maxi Tirayoh
  6. Jacquelin Sendow
  7. Hendry Wuisan
  8. Lusye Togas
  9. Deitje Ratumbanua

 

Nando/Jakas

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here