Bawaslu Minut Supervisi dan Monitoring Tahapan Coklit

0
13
Supervisi dan monitoring tahapan coklit.(ist)

SULUTIMES, Minut – Bawaslu Minahasa Utara (Minut) terus melakukan supervisi terkait kesiapan jajaran Panwaslu Kecamatan dan Panwaslu Desa dalam menghadapi tahapan Pilkada 2020 yang sudah berjalan.

Buktinya, Pimpinan Bawaslu Minut Rocky M Ambar SH lakukan supervisi dan monitoring pengawasan tahapan coklit yang dilakukan PPDP di Kecamatan Kalawat dan Talawaan, Senin (20/7/20).

Kordiv Hukum, Penindakan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa (HP3S) Rocky M Ambar SH, mengatakan tak bisa dipungkiri setiap tahapan akan memunculkan sejumlah persoalan dan masalah namun menghadapinya adalah sebuah kewajiban.

“Akan terus dilakukan pendampingan dan berusaha menjadi solusi untuk jajaran dibawahnya,serta menjadi sebuah keharusan yang akan dilakukan oleh Bawaslu,” ujarnya.

Terkait pertanyaan masyarakat tentang bagaimana pemilihan nanti, mengingat warga sekarang lagi diperhadapkan dengan pandemi Covid-19.

“Pemilihan tetap dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19, mengenai tata cara dan mekanismenya nanti dijelaskan oleh KPU,” ujar Ambar.

Qys

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here