Supriadi Pangellu: Sukses Pilkada Harus Dibarengi Dengan Sukses Pengelolaan Anggaran

0
26
Kegiatan Bawaslu Minut, di Hotel Sutanraja.(ist)

SULUTIMES, Minut – Bawaslu Minahasa Utara (Minut) menggelar Bimbingan Teknis Tata Kelola Standar Pertanggung Jawaban Perbendaharaan, 24-25 Agustus 2020 di Hotel Sutanraja Minut.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, kegiatan ini dihadiri oleh Panwaslu se-Kabupaten Minut yang diwakili oleh Bendahara, Kasek dan Satu Staf dari tiap kecamatan.

Pimpinan Bawaslu Minut, Rocky Ambar mengantar kegiatan dalam rangka menyamakan persepsi tentang aturan pengaturan keuangan. “Secara teknis teman-teman sekretariat dan pengelola keuangan di Panwaslu kecamatan telah memahami tugas kerjanya, namun dalam rangka penyamaan persepsi dan update ketentuan pengelolaan keuangan, maka kegiatan ini tetap digelar. Semoga kegiatan ini bermanfaat kepada semua peserta,” tutur Ambar.

Sementara menurut Koordinator Sekretariat Bawaslu Minut Michael Polii ST menekankan kepada ketepatan waktu pengelolaan anggaran. “Kegiatan ini dimaksudkan agar kita semua bisa teredukasi dalam hal pengelolaan keuangan, pertanggungjawaban keuangan Bawaslu juga perlu dimaklumi fleksibilitas waktu terkait penyesuaian jadwal kegiatan,” ujar Polii.

Pimpinan Bawaslu Provinsi Sulut Kordiv Hukum Humas Data dan Informasi, Supriyadi Pangellu SHMH, membuka kegiatan sambil memberikan sambutan guna kesuksesan Pilkada 2020.

“Sukses Pilkada 2020 harus dibarengi dengan sukses pengelolaan keuangan,” pungkas Bung Adi, sapaan akrab Pangellu.

Eld

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here