KPID Sulut Kunker di Bawaslu Minut

0
13
Agenda kunker di Kantor Bawaslu Minut.(ist)

SULUTIMES, Minut – Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kantor Bawaslu Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Rabu (2/9/2020).

Kunker KPID ini, diterima Kepala Sekretariat Bawaslu Minut Michael Polii ST, dimana Komisioner KPID Sulut Erik G Kawatu SE MM bidang perijinan dan Komisioner Armin Madika bidang kelembagaan, menyampaikan data terkait dengan lembaga penyiaran resmi atau berijin televisi dan radio di Kabupaten Minut.

Oleh karena itu dalam pelaksanaan tugas KPID Provinsi Sulut merespons dengan menyampaikan data kepada Bawaslu Kabupaten Minut, terkait dengan lembaga-lembaga penyiaran yang berijin di Sulut terlebih khususnya di Kabupaten Minut.

Dengan harapan dalam pelaksanaan Pilkada nanti baik penyelenggara maupun yang berkonstestasi dalam Pilkada mengunakan lembaga penyiaran yang berijin dalam melakukan kerja sama.

“Terkait kunjungan kerja KPID Provinsi Sulut adalah untuk menindaklanjuti gugus tugas pengawasan Pilkada tahun 2020 terkait MoU Bawaslu, KPU dan KPI,” sebut Polii.

Qys

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here