Bawaslu Sulut Pantau Pendaftaran di Minut

0
6
Komisioner Bawaslu Sulut dan Bawaslu Minut, mengawasi proses pendaftaran hari kedua.(ist)

SULUTIMES, Minut – Bawaslu Kabupaten Minahasa Utara (Minut), melakukan proses pengawasan pada hari kedua bersama dengan pimpinan Bawaslu Provinsi Sulut, Kordiv Hukum Data dan Informasi Supriyadi Pangellu SH MH, pada pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Minut, Sabtu (5/9/2020).

Didampingi Ketua Bawaslu Minut, Simon Awuy, bersama anggota Rahman Ismail dan Rocky Ambar, Pangellu menyempatkan diri memantau tahapan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di Kantor KPU Minut.
Dalam kunjungan tersebut, Pangellu disambut oleh Komisioner KPU Minut dan berdialog serius terhadap yang sementara berlangsung, kemudian menerima cenderamata dari KPU.

“Tugas kami untuk memonitor langsung tahapan pendaftaran bakal pasangan calon yang akan berkompetisi di Pilkada Minut 9 Desember mendatang.
Bawaslu memastikan kalau tahapan pendaftaran yang sudah dimulai sejak hari pertama berjalan sesuai dengan regulasi yang berlaku,” kata Pangellu.

Ia juga menambahkan, kunjungan kerjanya juga melihat sejauh mana kesiapan penyelenggara Pemilu dalam menjalankan semua tahapan Pilkada, baik Bawaslu dan KPU Minut.

Qys

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here