Joune Ganda Harap Pemuda Jadi Motor Penggerak Memanfaatkan Teknologi

0
41
Joune Ganda Harap Pemuda Jadi Motor Penggerak Memanfaatkan Teknologi
Joune Ganda Harap Pemuda Jadi Motor Penggerak Memanfaatkan Teknologi./sulutimes

SULUTIMES, Minut – Joune Ganda hadir dalam acara yang diselenggarakan oleh KNPI Minut bertajuk “Kreatif dan Inovatif di tengah pandemi Covid 19”, Jumat (6/11/2020).

Dalam acara tersebut calon Bupati Minahasa Utara ini mengharapkan Pemuda jangan sampai keluar dari frame dan pemuda harus benar-benar menjadi motor penggerak dengan memanfaatkan teknologi. Dan peran pemuda haruslah besar dan memiliki mindset yang baik.

Dikesempatan ini pula, Ganda menyampaikan salah satu harapannya pemuda bisa menjadi “Petani Milenial” dengan mengambil peran tersebut pemuda dapat mengambil bagian dalam sektor pertanian dengan memanfaatkan teknologi informasi yang berkembang saat sekarang ini.

“Dengan semangat muda yang luar biasa, dan dilengkapi dengan pengembangan diri yang serius maka hal tersebut akan mengantarkan Minahasa Utara menjadi daerah yang sangat luar biasa,” sahut Joune Ganda.

Hadir juga dalam acara tersebut Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Utara Denny Lolong SSos serta Ketua DPD KNPI Minahasa Utara Franky Karamoy ST dan juga di buka oleh Pjs Bupati Minahasa Utara Clay Dondokambey.

Nando/Jakas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here