Peringati HUT Ketum Megawati JG-KWL dan Unsur DPC PDIP Minut Tanam 1000 Pohon

0
17
Peringati HUT Ketum Megawati JG-KWL dan Unsur DPC PDIP Minut Tanam 1000 Pohon
Peringati HUT Ketum Megawati JG-KWL dan Unsur DPC PDIP Minut Tanam 1000 Pohon./sulutimes

SULUTIMES, Minut – Dalam rangka memperingati HUT Ketum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri ke 74 tahun, pasangan terpilih Bupati Minahasa Utara Joune J E Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung SH MH (JG-KWL), menggelar giat menanam Seribu Pohon.

Penanaman bibit pohon yaitu bibit Cempaka, Mahoni dan Durian, bertempat Desa Lilang, Kecamatan Kema. “Benar, ini dalam rangka memperingati hari ulang tahun Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan (PDI-P) Hj Megawati Soekarnoputri yang ke-74, yang jatuh pada Sabtu 23 Januari 2021,” ujar Joune Ganda, Wakil Ketua Bidang Ekonomi, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI P Provinsi Sulawesi Utara.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua DPC PDI-P Minut Denny K Lolong (Delon), Wakil Ketua Bidang Hukum dan Advokasi DPC PDIP Minut Kevin William Lotulung, seluruh anggota DPRD Minut dari PDIP serta seluruh ketua-ketua PAC PDIP Minut.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua DPD PDIP Sulut yang juga Bupati terpilih Minahasa Utara Joune Ganda mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ketum Megawati Soekarno Putri.

“Bersama saya Bupati Minahasa Utara terpilih dan Wakil Bupati terpilih Kevin William Lotulung mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ketua Umum PDIP ibu Hj Megawati Soekarnoputri yang ke 74, panjang umur sehat selalu, Merdeka,” tukas Bupati Minut termuda asal Desa Kaima itu.

Joune juga memuji kerja keras partai dalam Pilkada serentak pada 2020 lalu, sehingga membuahkan hasil yang berlipat-lipat ganda.

“Perjuangan kita sungguh luar biasa. PDIP saat ini, sudah menancapkan kaki di Sulawesi Utara. Dampaknya akan sangat luar biasa bagi Kabupaten Minut kedepanya,” urai owner Rae waya Hills itu.

Kepada para kader-kader partai, Joune meminta untuk tetap exiz dalam mendukung kinerja DPP PDIP serta mengajak kader bersama-bersama ikut melestarikan pencanangan lingkungan hidup dari DPP PDIP.

“Pada kesempatan ini juga, saya mengucapkan terima kasih kepada kader-kader yang sudah berjuang keras dan para kader harus membuktikan kepada masyarakat bahwa bisa memberi kontribusi nyata di kampung masing-masing,” tandas Bupati Minut Terpilih pencinta sektor pariwisata itu.

Nando/jakas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here