Bupati Minut Terpilih Joune Ganda Berang Namanya Jadi Bemper Kontraktor

0
753
Bupati Minut Terpilih Joune Ganda Berang Namanya Jadi Bemper Kontraktor
Joune Ganda

SULUTIMES, Minut – Masa transisi menjelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara terpilih yang tinggal satu minggu lagi, ternyata mulai dimanfaatkan oleh oknum-oknum tertentu mencari keuntungan dengan mencatut nama Joune Ganda.

Informasi ini santer berkembang di satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Pemkab Minut yang mana mulai bergentayangan sejumlah oknum yang mengaku memiliki perusahaan (kontraktor,red).

Bupati terpilih Joune Ganda yang dikonfirmasi dengan tegas membantah informasi liar tersebut.

“Tidak ada yang begitu-begitu. Saya tidak ada permainan seperti begitu. Kalau sampai saya tahu, langsung saya ganti kepala dinas nya,” ujar JG sebutan Joune Ganda menanggapi informasi yang berkembang liar di SKPD kepada awak media via pesan WhatsApp, Kamis (11/02/21) malam.

Lebih lanjut terkait sejumlah proyek yang akan jalan di SKPD, sebelumnya Bupati JG pernah menyampaikan tidak akan mengintervensi. Namun demikian, setelah pelantikan nanti dirinya akan melakukan pengecekan serta minta pendampingan aparat penegak hukum.

“Saya akan mengecek kembali untuk pengadaan dan akan minta pendampingan penegak hukum,” tulis Bupati terpilih pilihan warga ini.

Joune Ganda pun berharap, kedepan sejumlah pekerjaan proyek di SKPD sesuai dengan program serta visi – misi Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

“SKPD harusnya tidak boleh sembarangan saat ini untuk melakukan proyek, karena program kerja akan disesuaikan dengan visi dan misi kepala daerah yang baru terpilih. Saya akan sangat serius cek masalah ini,” tegas JG sebutannya.

Nando

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here