JG-KWL Bupati-Wabup Minut Terpilih Tatap Muka dengan Kepala SKPD

0
152
JG-KWL Bupati-Wabup Minut Terpilih Tatap Muka dengan OPD
JG-KWL Bupati-Wabup Minut Terpilih Tatap Muka dengan OPD./sulutimes

SULUTIMES, Minut – Jelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Minahasa Utara, Joune J E Ganda SE dan Kevin William Lotulung SH MH (JG-KWL), dengan memberlakukan Protokol Kesehatan Covid-19 menggelar tatap muka bersama Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkup Pemkab Minut, Sabtu (20/2/2021).

Dalam gelaran acara tersebut Pelaksana Harian (Plh) Bupati Minut Ir Jemmy Kuhu MA mengatakan sangat bangga karena mendapatkan kesempatan memimpin Kabupaten Minahasa Utara selama sembilan hari menjelang pelantikan resmi Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

“Terima kasih kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati terpilih kegiatan ini kami agendakan guna memperkenalkan OPD yang ada di lingkup Pemkab Minut, sebagai masa orientasi menjelang kepemimpinan JG-KWL,” ujar Kuhu dalam sambutan pembukaannya.

“Tidak ada yang dikatakan spesial semuannya akan ditentukan oleh Bupati dan Wakil Bupati terpilih untuk membantu merealisasikan Visi-Misi JG-KWL kedepan. Yang paling penting dalam kegiatan ini adalah menjalin komunikasi dengan pimpinan, tunjukan kualitas kerja dan semua akan dinilai oleh Bupati dan wakil nantinya,” tandas Ketua DPRD Minut Denny Lolong

Sementara itu Bupati Minut terpilih Joune Ganda mengatakan banyak program yang sudah siapkan JG-KWL kedepan.

“Tentunya kita akan persembahkan yang terbaik untuk daerah kita, apalagi melihat kondisi perkantoran bupati saat ini. Ada banyak tempat yang harus dibenahi,” timpal JG yang kemudian diamini oleh KWL.

Nando

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here