Bupati JG Tutup Turnamen Bridge Beregu Off-line Pertama

0
61
Bupati JG Tutup Turnamen Bridge Beregu Off-line Pertama
Bupati Minut Joune Ganda Tutup Turnamen Bridge Beregu Off-line Pertama./sulutimes

SULUTIMES, Minut – Bupati Minahasa Utara Joune Ganda SE yang juga sebagai Ketua GABSI Sulawesi Utara, resmi menutup Turnament Bridge beregu, Sabtu (27/2/2021) bertempat di JG Center Dimembe Minahasa Utara.

Turnamen Off-line yang pertama kali dilaksanakan pada saat pandemi ini, berjalan sesuai dengan protokol kesehatan yang ketat. Gelaran acara tersebut berlangsung sejak 26 Februari 2021 hingga 27 Februari 2021 dan diikuti oleh seluruh tim bridge yang berasal dari seluruh daerah yang tergabung dalam GABSI Sulawesi Utara.

“Antusias peserta dalam Turnamen kali ini sangat besar sekali. Karena sejak pandemi covid 19, praktis seluruh peserta bridge Sulut hanya melaksanakan turnamen on-line. Sehingga turnamen kali ini dapat mengobati rasa kangen peserta,” tandas Ketua Harian GABSI Sulut Harke Tulenan, dalam penyampaiannya pada saat membuka acara penutupan Turnamen Bridge tersebut.

“Acara ini merupakan acara yang pertama kali di laksanakan pada masa pandemi di Tahun 2021. Turnamen ini di laksanakan sebagai ucapan syukur atas dilantiknya Joune Ganda sebagai Bupati Minahasa Utara,” ujar Tulenan.

Sementara itu, Bupati Minut Joune Ganda berharap semangat atlit Bridge tidak surut dikarenakan pandemi Covid 19 ini, melainkan memacu para atlit untuk menjadi yang terbaik. Karena Bridge adalah olah raga andalan dan sudah menjadi primadona di Sulut.

“Saya berterima kasih kepada seluruh jajaran pengurus Bridge Sulut maupun Minut atas terlaksananya acara ini dan berjalan sesuai dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat,” ujar JG dalam penyampaiannya di depan seluruh peserta turnamen.

“Kita harus mempertahankan semangat para atlit Bridge untuk menjadi yang terbaik karena orang Manado itu jago bermain bridge. Dan harus ada regenarasi agar supaya Bridge ini dapat terus berkesinambungan,” tambah Ganda.

Di sisi yang lain, Bupati JG juga menyinggung tentang harapan Bridge Sulut untuk mendapatkan medali emas pada Turnamen Nasional. “Untuk itu Bridge Sulawesi Utara harus menjadi ikon olah raga daerah dan menjadi atlit yang paling di takuti di Turnamen Nasional nanti,” kunci JG.

Turut hadir juga dalam acara tersebut, Ketua GABSI Minahasa Utara Stella Nona Rimporok dan Ketua KONI Minahasa Utara Sevry Nelwan, serta Sekretaris Umum Gabsi Sulawesi Utara Yudi Lintjewas.

Jakas/Nando

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here