Apel Perdana, Bupati Joune Ganda Soroti Kedisiplinan dan Aset Milik Pemkab Minut

0
150
Bupati Joune Ganda Soroti Kedisiplinan dan Aset Milik Pemkab Minut
Apel Perdana, Bupati Joune Ganda Soroti Kedisiplinan dan Aset Milik Pemkab Minut./sulutimes

SULUTIMES, Minut – Bupati Minahasa Utara Joune Joune Ganda SE memimpin Apel Perdana Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Minahasa Utara, Senin (1/3/2021).

Pada Apel Perdana tersebut JG yang didampingi Wakil Bupati Kevin W Lotulung mempertanyakan kenapa masih ada saja Perangkat Daerah (PD) yang tidak hadir.

“Sekretaris Daerah bantu kami berikan informasi kepada saya mengapa PD tidak hadir pada apel perdana ini. Segera laporkan kepada Saya dan Pak Wakil,” kata Bupati JG saat penyampaiannya.

“Saya dan pak kevin selama satu minggu ini akan fokus pada bersih-bersih kantor. Karena kondisi kantor saat ini tidak tertata dengan baik, yang sangat disayangkan ruangan Wakil Bupati sangat tidak layak ditempati atau di pakai untuk bekerja sebagai Wakil Bupati Minahasa Utara” tambah JG.

Satu minggu kedepan lanjut, JG akan segera berbenah dan membersihkan wilayah kerja di masing masing dinas.

“Kami juga akan membentuk tim khusus untuk mencari dan menyelamatkan aset-aset milk Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara. Tim khusus tersebut nantinya akan bekerja menyelesaikan permasalahan yang ada, karena ada beberapa aset yang terinformasi hilang atau lepas, sehingga perlu betul-betul di selidiki jika perlu libatkan Polisi,” ujar Ganda.

Untuk itu, JG menegaskan bagi pihak-pihak yang masih memegang atau memakai dan memiliki aset milik Pemkab Minut segera dikembalikan.

“Bagi yang merasa memegang aset negara tersebut, segera dikembalikan. Terutama bagi pihak-pihak yang tidak ada kaitannya dengan kepemilikannya, karena kami akan melibatkan aparat keamanan untuk mengambil paksa aset yang disembunyikan,” terang Joune Ganda menutup Apel Perdana.

Nando/Jakas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here