JG-KWL Lantik 48 Plt Hukum Tua

0
26
JG-KWL Lantik 48 Plt Hukum Tua
JG-KWL Lantik 48 Plt Hukum Tua./sulutimes

SULUTIMES, Minut – Untuk mencapai cita-cita dari JG-KWL merubah dan membangun Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menjadi lebih baik, pasangan Bupati-Wakil Bupati Joune J E Ganda SE – Kevin William Lotulung SH MH (JG-KWL) terus melakukan penetrasi untuk melakukan perubahan.

“Sebuah pemerintahan daerah akan kuat jika pemerintah di desa diperkuat lebih dahulu,” ujar Bupati Joune Ganda.

Dan di bulan ke-3 kepemimpinannya, struktural pemerintah desa mengantongi 48 pejabat Hukum Tua (Kumtua) berstatus Plt, mengingat dari sekian Plt tersebut terdapat beberapa tenaga guru dan tenaga kesehatan, maka JG-KWL pun melakukan reshuffle birokrasi, dengan melantik 48 Pelaksana Tugas (Plt) Kumtua, Kamis (15/4/2021).

JG-KWL Lantik 48 Plt Hukum Tua
48 Plt Hukum Tua se-Minut yang dilantik Bupati Joune Ganda./sulutimes

Didampingi Wakil Bupati Kevin Lotulung, Ketua DPRD Minut Denny Lolong SSos dan Kepala Dinas Sosial dan PMD Minut Alfrets Pusunggalaa.

“Kita semua digaji oleh negara karena Prestasi kerja, Integritas, Kualitas, Loyalitas Dan Kedisiplinan yang diutamakan. Dipilih dan dipercayakan untuk bekerja dan utamakanlah layanan publik. Tidak ada bayar-membayar dalam pelantikan ini, awas kalau ada ya,” tukas Bupati JG.

Untuk seorang ASN, lanjut JG, rolling itu adalah hal biasa sebagai bentuk pengabdian. Di manapun ditempatkan, semua sama.

“Tapi yang jelas tenaga Kesehatan dan Tenaga Guru, jangan jadi Plt Kumtua, sebab Minut masih banyak membutuhkan kedua tenaga itu,” tandas Bupati JG.

Nando

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here