Cineas Jakarta Lirik Likupang, Bupati JG: Pariwisata Bumi Tonsea Butuh Ekspos Continue

0
109
Cineas Jakarta Lirik Likupang
Jumpai Bupati Minut Joune Ganda, Adglow Picture minta Pantai Likupang untuk menjadi lokasi Film layar lebar yang bergenre drama anak dan adventure di Likupang./sulutimes

SULUTIMES, Minut – Tim PH (Production House) Adglow Picture dibawah komando Aji Fauzi, salah satu perusahaan industri perfilman tingkat nasional, bertamu ke Pemkab Minahasa Utara, dan diterima oleh Bupati milenial yang dikenal sarat dengan ide cemerlang, Joune J E Ganda SE, Jumat (21/5/2021).

Diketahui, Adglow Picture, sebelumnya mampu memukau insan perfilman dengan raihan kesuksesan tayang produk filmnya di bioskop (layar lebar) hingga menjulang, dengan judul “Jangan Sendirian”.

Melihat ragam potensi Kabupaten Minut, yang diketahui mempunyai wilayah maupun area yang indah, Adglow Picture menargetkan akan membuat film karena melihat panorama pantai dan desa serta kepulauan di pesisir kecamatan Likupang nan cantik dan alami ini.

“Kami akan segera memproduksi film dengan genre Drama Anak dan Adventure yang akan menjadikan Likupang dan sekitarnya menjadi bagian lokasi shooting. Itulah sebabnya kami bertamu kepada Pak Bupati Minut,” ujar salah satu anggota tim yang beranggotakan 3 orang tersebut.

Lanjut kepada Bupati JG, Tim Adglow Picture melakukan koordinasi sekaligus meminta petunjuk. “Selain itu kami menunggu arahan, kami permisi bahkan meminta ide, saran dan restu dari Pak Bupati Minahasa Utara,” tandasnya.

Bupati Joune Ganda sangat mendukung pihak mana saja yang hendak berinvestasi di Kabupaten Minahasa Utara, terlebih di sektor pariwisata, pendidikan, dan kesehatan.

“Minut memang masih sangat butuh di ekspos secara besar-besaran, dan countinue,” kata bupati.

Kepada Tim Adglow Picture, bupati memberi arahan terkait lokasi shooting dan kearifan lokal Minahasa Utara untuk bisa di eksplor ke bagian scene film.

“Mengapa tidak, yang namanya bertujuan membesarkan industri Pariwisata di Bumi Tonsea ini, saya dan Pak KWL sangat mengapresiasi apalagi ini ada kaitannya dengan promo pariwisata Minahasa Utara, dimana Likupang merupakan salah satu dari 5 Super Priority Destinasi Wisata terkini,” tandas Joune.

Nando/Jakas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here