Rizya Ganda Davega Kunjungi Desa Wangurer

0
49
Rizya Ganda Davega Kunjungi Desa Wangurer
Rizya Ganda Davega Kunjungi Desa Wangurer./sulutimes

SULUTIMES, Minut – Ketua TP PKK Minut Rizya Ganda Davega bersama pengurus dan dinas terkait, mengunjungi Desa Wangurer dalam giat Posyandu dan Edukasi, Rabu (6/10/2021). 

Isteri tercinta Bupati Minut Joune Ganda ini mensosialisasikan tentang cara pengasuhan yang tepat dalam 1000 hari pertama bagi ibu dan keluarga serta pemahaman kesehatan reproduksi bagi calon pengantin.

“Masyarakat harus tahu apa saja makanan bergizi yang baik untuk bayi, batita dan balita, dalam usia emas masa tumbuh kembang anak, dan ini adalah salah satu upaya dalam mencegah anak tumbuh dalam kondisi stunting,” ujar Rizya.

“Mungkin ada yang sudah tahu, dan tujuan kami datang berkunjung di sini untuk kembali mengingatkan, bagi kami PKK Minut, anak-anak adalah generasi penerus bangsa, Minut ke depannya nanti ada di tangan mereka,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Rizya juga memberikan bantuan secara simbolis kepada Batita dan Balita di desa Wangurer berupa susu dan makanan tambahan yang di perlukan bagi tumbuh kembang anak.

Kunjungan Ketua TP PKK Minut Rizya Ganda Davega ini disambut Hukum Tua Desa Wangurer Yeynie Rottie dan jajaran.

Nando

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here