Bupati Joune Ganda Buka Pelatihan Berbasis Kompetensi Institusional

0
21
Bupati Joune Ganda Buka Pelatihan Berbasis Kompetensi Institusional
Bupati Joune Ganda Buka Pelatihan Berbasis Kompetensi Institusional./sulutimes

SULUTIMES, Minut – Bertempat di Gedung Balai Latihan Kerja Pemkab Minut, gelaran Pelatihan Berbasis Kompetensi Institusional Pemasangan Instalasi Listrik Bangunan Sederhana dan Practical Office Advance resmi dibuka oleh Bupati Minahasa Utara Joune Ganda SE, Kamis (21/10/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut Sekertaris Daerah Minahasa Utara Ir Jemmy Kuhu MA, Kadisnaker Edwin W Ombuh SSos MSi, Kepala Balai Latihan Kerja Ternate Multi Anjas Yallo SE MSi.

Dalam penyampaiannya Bupati JG panggilan akrab Bupati Minut mengharapkan bahwa kesempatan pelatihan seperti ini harus benar-benar dimanfaatkan dengan baik oleh peserta pelatihan.

“Khususnya di bidang IT karena kemajuan teknologi yang terus berkembang, sangat dibutuhkan sebagai modal pengembangan sumber manusia sehingga lebih baik lagi,” ujarnya.

“Nantinya Minahasa Utara akan banyak membutuhkan tenaga kerja. Terlebih target utama Kabupaten Minahasa Utara dalam sektor pariwisata, akan terus di kembangkan,” tambah Bupati JG dalam penyampaiannya.

Bupati Joune Ganda juga mengucapkan terima kasih kepada BLK Ternate yang telah memberikan support penuh atas terlaksananya kegiatan ini.

Nando

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here