DPC Gerindra Minut Bantu Korban Bencana di Likupang Selatan

0
7
DPC Gerindra Minut Bantu Korban Bencana di Likupang Selatan
DPC Gerindra Minut Bantu Korban Bencana di Likupang Selatan./sulutimes

SULUTIMES, Minut – DPC Partai Gerindra Kabupaten Minahasa Utara (Minut) turut serta dalam upaya penanggulangan dampak bencana di wilayah Likupang Selatan (Liksel). 

Buktinya, pada Selasa 9 April 2024, tim dari DPC Partai Gerindra Minut melakukan kegiatan bakti sosial di posko desa Wangurer, Kokoleh 2, Batu, Kantor Camat Likupang Timur (LikTim) dan Kantor Camat Likupang Barat (LikBar).

Kegiatan bakti sosial ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terkena dampak bencana. Bantuan yang disalurkan berupa jenis beras seberat 5 kilogram, minyak goreng, telur, biskuit, serta susu untuk anak-anak.

Ketua DPC Partai Gerindra Minut Cynthia Erkles turut hadir dalam kegiatan tersebut bersama dengan Sekretaris dan Bendahara Lizza Tuerah, serta beberapa pengurus dari DPC Partai Gerindra lainnya.

Ketua DPC Partai Gerindra, Cynthia Erkles, menyatakan, “Kami berharap bantuan yang kami salurkan dapat meringankan beban dan membantu memulihkan kondisi masyarakat yang terdampak bencana. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi mereka yang membutuhkan,” ujar Erkles.

“DPC Gerindra Minut berkomitmen untuk terus mendukung dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, selalu akan berperan aktif dalam upaya pemulihan pasca-bencana,” ujar anggota dewan Minut yang terpilih kembali.

*/baf

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini