Evangelian Sasingen ‘Rekrut’ Ketua KPU Sitaro Stevanus Kaaro di Pilkada 2024?

0
330
Evangelian Sasingen 'Rekrut' Ketua KPU Sitaro Stevanus Kaaro di Pilkada 2024?
Evangelian Sasingen dan Stevanus Kaaro/sulutimes-edit

SULUTIMES, Sitaro — Kabar mengejutkan datang dari Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), Stevanus Kaaro SH, yang dikabarkan siap maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Lebih menarik lagi, Stevanus Kaaro disebut-sebut akan berpasangan dengan mantan Bupati Sitaro periode 2018–2023, Evangelian Sasingen SE.

Kabar tentang pasangan Sasingen-Kaaro ini sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat setempat. “Beredar informasi, jika Ketua KPU Sitaro Stevanus Kaaro, siap maju sebagai Wakil Bupati pada Pilkada 2024, ia akan bersama mantan Bupati Sitaro Evangelian Sasingen,” ungkap sumber yang meminta namanya tidak disebutkan, Selasa (12/3).

Pasangan ini muncul sebagai topik utama karena PDIP meraih kemenangan signifikan dalam Pemilu 2024 di Sitaro, memberikan peluang bagi mereka untuk maju dalam Pilkada.

Dengan latar belakang birokrat yang solid, Stevanus Kaaro telah membuktikan kemampuannya dalam berbagai jabatan, mulai dari Kasubag TUP pada Sekretariat Daerah Pemda Sitaro hingga Ketua KPU Kabupaten Sitaro.

Evangelian Sasingen, sebagai mantan Bupati Sitaro, telah teruji dalam kepemimpinan, menjadikannya sosok yang dihormati dan diakui di kalangan masyarakat.

“Gabungan antara pengalaman birokrat dan kepemimpinan yang teruji membuat pasangan Sasingen-Kaaro dianggap sangat tepat untuk membawa Sitaro menuju kemajuan yang lebih baik,” tambah sumber.

Dengan potensi dan kompetensi yang dimiliki oleh pasangan ini, diharapkan mereka dapat membawa Sitaro menuju masa depan yang lebih cerah dan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah serta kesejahteraan masyarakat.

Semua mata tertuju pada langkah selanjutnya dari pasangan Sasingen-Kaaro, yang diharapkan akan membawa angin segar bagi politik lokal di Sitaro.

Jakas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini