Ketua KPU Talaud Andri Sumolang Pimpin Pelantikan PAW PPS Desa Tarohan

0
19
Ketua KPU Talaud Andri Sumolang Pimpin Pelantikan PAW PPS Desa Tarohan
Ketua KPU Talaud Andri Sumolang Pimpin Pelantikan PAW PPS Desa Tarohan./istimewa

SULUTIMES, Talaud – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Talaud menggelar pelantikan, dan pengambilan sumpah Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Tarohan Kecamatan Beo Selatan.

PPS yang dilantik adalah Destrianika Binoto merupakan Penggantian Antar Waktu (PAW) dari Yudi Maase yang telah mengundurkan diri.

Pelantikan PPS dipimpin langsung Ketua KPU Kabupaten Kepulauan Talaud Andri L J Sumolang di Aula KPU Kabupaten Kepulauan Talaud, Jumat 12 Januari 2024.

Pada pelantikan ini dihadiri Anggota KPU Talaud Ketua Divisi Perencanaan Data dan Informasi Budirman, Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan Jekman Wauda, Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan Faisal Tahir, Ketua Ketua Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM Hilda J Palandung serta Kasubbag Hukum dan SDM KPU Talaud Junilson Saghoa beserta jajaran Sekretriat KPU Kabupaten Kepulauan Talaud

Ketua KPU Talaud Andri Sumolang dalam sambutannya mengharapkan PPS yang dilantik bisa bekerja dengan profesional, non partisan dan berintegritas. Harus bisa menyesuaikan diri dengan ritme kerja yang tinggi, karena hari pencoblosan tinggal 32 hari lagi.

“Selamat menjalankan tugas dan tanggung jawab, kita sekarang menjadi keluarga penyelenggara, yang akan bekerjasama menyukseskan pemilu serentak 2024,” ujar Sumolang.

Aripatria

-
-

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini