MBR Kelurahan Wailan Dapat Hibah Proyek Air Minum

0
41
Walikota Tomohon Jimmy Eman dan Dirut PDAM Kota Tomohon Marthen Gosal bersama rombongan meninjau langsung MBR di Kelurahan Walian.(ist)

SULUTIMES, Tomohon – Program pro rakyat terus mengalir bagi warga Kota Tomohon. 

Kali ini, melalui usaha Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Tomohon disuport Pemkota Tomohon mewujudkan penyediaan air bersih bagi warga berpenghasilan rendah yang ada di Kelurahan Wailan Kecamatan Tomohon Utara.

Tak ayal, usai terpasangnya jaringan, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak meninjau langsung pemasangan sambungan hibah meter air minum perkotaan tahun 2018 bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) di Kota Tomohon, Kamis (23/8/2018).

Saat meninjau, Walikota Eman didampingi Dirut PDAM Tomohon Marten Gosal mengungkapkan proyek hibah meter air minum ini merupakan program hibah perkotaan yang dibiayai APBN tahun 2018.

“Proyek ini dikhususkan untuk masyarakat berpenghasilan rendah yang merupakan program Kementerian PPN/Bappenas, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat dan Kementerian Keuangan yang dilaksanakan di Kota Tomohon melalui PDAM Kota Tomohon,” terangnya.

Ditempat yang sama, Gosal mengatakan untuk kelurahan wailan, telah terpasang jaringan di 101 keluarga berpenghasilan rendah.

“Kami akan terus berusaha dengan mengambil langkah-langkah untuk peningakatan pelayanan kepada masyarakat kota Tomohon,” ucapnya.

Selain Walikota Eman dan Dirut Gosal, turut meninaju pula anggota DPRD Tomohon Frets Keles ST, Ketua FKUB Kota Tomohon Pdt Joy Palilingan MTh, Camat Tomohon Utara Vonnie Montolalu, Kabag Humas dan Protokol Michael Joseph SSTP, Lurah Kelurahan Wailan Sidonia Kaparang serta jajaran PDAM Tomohon.

 

Angelica Nia/Jakas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here