Begini Cara Humpro Setdakot Tomohon Rayakan Valentine

0
14
Staf Humpro Setdakot Tomohon saat merayakan Valentine.(ist)

SULUTIMES, Tomohon – 14 Februari merupakan hari spesial bagi seluruh umat manusia di belahan bumi ini karena setiap tanggal tersebut selalu dirayakan sebagai hari kasih sayang. Di Indonesia sebagian besar merayakan hari Valentine.

 

Setiap organisasi swasta, pemerintahan dan perusahan serta kelompok terkecil dalam masyarakat yakni keluarga tentu merayakan hari kasih sayang ini dengan cara yang unik dan berbeda. Seperti di Kota Tomohon yang ditandai dengan pemberian coklat oleh Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak kepada murid-murid Taman Kanak-Kanak Sion Tomohon, bersamaan dengan penyerahan Kartu Identitas Anak (KIA) kepada 53 orang anak, Kamis (14/2/2019).

 

Perayaan Valentine juga dilaksanakan disetiap perangkat daerah yang ditandai dengan pemberian coklat kepada para pengunjung kantor ataupun kepada peserta kegiatan seperti dalam kegiatan bertajuk Monitoring Pelaksanaan Kota Layak anak.

 

Kegiatan serupa juga dilaksankan di sekretariat daerah diantaranya Bagian Humas dan Protokol (Humpro). Kebersamaan dalam kasih dan persaudaraan yang rukun dan damai diiringi tukar bingkisan coklat dan dihiasi kue tart berwarna merah muda, mewarnai perayaan Hari Valentine secara sederhana dari seluruh Staf Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kota (Setdakot) Tomohon di tengah kesibukan peliputan, pemberitaan dan protokoler kegiatan pimpinan.

 

Kegiatan yang dilaksanakan di saat jam istirahat makan siang bertempat ruang kerja Humpro lantai II sekretariat daerah ini. Diiringi senyuman, canda dan tawa sejenak melupakan rutinitas kesibukan untuk terus membina kebersamaan dan kekompakan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sehari-hari tanpa mengenal hari libur dan menyesuaikan dengan kegiatan pimpinan baik Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE Ak, Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan, Sekretaris Daerah Ir Harold V Lolowang MSc serta para asisten.

 

Momen setahun sekali ini nerupakan saat yang tepat untuk tetap memupuk kebersamaan dan tim kerja yang solid guna mensukseskan program-program pemerintah Kota Tomohon.
Keceriaan, foto-foto, canda dan tawa ini mengiringi pencabutan undian bingkisan yang disediakan masing-masing pimpinan dan staf, pembagian coklat dan kue tart Pink ke masing-masing kru Humpro. Selanjutnya masing-masing staf Humpro mengucapkan selamat Hari Valentine kepada Walikota, Wakil Walikota, Sekda dan jajarannya serta kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon.

 

Sambil berkomitmen untuk terus melakukan yang terbaik dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sehari-hari baik di kantor, dirumah dan di masyarakat. Dengan perayaan Hari Valentine di masing-masing individu, tentu akan terus terjaga kerukunan dalam jalinan kasih antar sesama masyarakat dan pemerintah di Kota Tomohon.

 

“Kami memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan ini dengan harapan agar kekompakan dan kebersamaan ke 27 pegawai Humpro akan terus terjalin sehingga mendukung suksesnya dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” ujar Kepala Bagian Humas dan Protokol John E S Kapoh SS MSi.

Qys

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini