Your Ads

Wednesday, Mar 20, 2019
HomeActual & ValidSulutTomohonSosialisasi ke Perangkat Kelurahan, Golonggom Sebut Pemilu 2019 Paling Rumit di Dunia

Sosialisasi ke Perangkat Kelurahan, Golonggom Sebut Pemilu 2019 Paling Rumit di Dunia

Sosialisasi perangkat kelurahan di Kota Tomohon.(vr/st)

SULUTIMES, Tomohon – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon, menggelar sosialisasi perangkat kelurahan se-Kota Tomohon basis keluarga, di Balai Kelurahan Kakaskasen 2, Kamis (14/3/2019).

 

Komisioner KPU Kota Tomohon Stenly Kowaas dalam pembukaan kegiatan tersebut mengatakan, Kepala Lingkungan (Pala) sangat strategis dalam hal menyampaikan berbagai hal terkait kepemiluan. “Karena Pala yang berhadapan langsung dengan masyarakat. Untuk itu melalui sosialisasi ini, kiranya seluruh unsur kelurahan di Kota Tomohon, dapat membantu guna suksesnya Pemilu 2019,” kata Kowaas.

 

Sementara itu, narasumber Zulkifly Golonggom MSi membawakan materi Pemilu 2019 dan penyelenggaranya. Golonggom menekankan, Pemilu 2019 adalah pemilu paling rumit di dunia.
Oleh karena itu, dia berharap ada partisipasi aktif dari semua lapisan masyarakat, khususnya kepala-kepala lingkungan di Tomohon, terkait semua tahapan kepemiluan.

 

“Jadi tidak hanya mendorong warga hadir di TPS, tapi yang jauh lebih penting adalah berpartisipasi aktif dalam setiap tahapan,” paparnya.

Qys

Comments

comments

SBANL Tidak Berubah
Panglima TNI dan Kap

viktory.rotty@yahoo.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT

Pin It on Pinterest

Share This