Ada Lomba Stand Up Comedy di Launching Pilwako Tomohon

0
49
Komisioner KPU Tomohon Stenly Kowaas.(foto:istimewa)

SULUTIMES, Tomohon – Sejumlah pelajar peserta lomba Stand Up Comedy bakal mengocok perut warga Tomohon yang akan hadir di lokasi Launching Pemillihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon, Jumat (24/1) sore, di Menara Alfa Omega.

Menurut Ketua KPU Tomohon Harryanto Lasut melalui Komisioner Divisi Sosialisasi Stenly Kowaas, lomba stand up comedy antar pelajar akan jadi salah satu sub kegiatan pada gelaran launching. “Ada sekira 8 SMA/SMK sudah menyatakan kesiapan mereka mengirim perutusan di lomba stand up comedy Pilwako Tomohon,” ujarnya.

“Juga akan ada bintang tamu stand up comedy asal Manado yang sudah sering tampil di lomba tingkat nasional,” sambung Kowaas.

Di sisi lain, launching Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon sendiri akan menandai berjalannya tahapan demi tahapan Pilkada Serentak 23 September 2020. “Kami berharap, lewat launching ini semua stakeholder bisa bahu membahu bersama KPU dalam menciptakan pesta demokrasi yang berkualitas dan berintegritas,” ungkap Kowaas.

Selain stand up comedy, akan ada juga penampilan grup band yang akan menyanyikan lagu yang merupakan jingle Pilwako Tomohon.

“Yang pasti, launching dirancang seru. Oleh karena itu, diundang seluruh warga Kota Tomohon untuk hadir di lokasi launching, pada Jumat (24/1) sore pukul 17:00 Wita di Menara Alfa Omega,” ajak Kowaas.

(red)

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here