Carol Senduk dan Wenny Lumentut Calon PDIP di Pilwako Tomohon

0
286
Carol Senduk dan Wenny Lumentut Calon PDIP di Pilwako Tomohon
Pengumuman calon kepala daerah yang diikuti DPD PDIP Sulut via virtual.(ist)

SULUTIMES, Tomohon – Gelombang ke tiga diumumkan Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDIP) untuk Pilkada 9 Desember 2020, Selasa (11/8/2020).

Pengumuman yang disampaikan melalui virtual langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri ini untuk beberapa daerah termasuk di Provinsi Sulut.

Diketahui, di Sulut sendiri masih ada tiga daerah yang belum diumumkan jagoan PDIP, masing-masing Kota Manado, Kabupaten Boltim dan Kota Tomohon.

Untuk menjawab teka teki calon di tiga daerah, ternyata baru Kota Tomohon yang terjawab. Sementara calon untuk Kota Manado dan Kabupaten Boltim belum diumumkan.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum Megawati Soekarno Putri mengumumkan untuk calon PDIP di Pilkada Kota Tomohon Carol Senduk-Wenny Lumentut.

Hadir menyaksikan langsung pengumuman via virtual ini, Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD PDIP Sulawesi Utara Steven Kandouw, Sekretaris DPD PDIP Sulut Frangky Wongkar, kedua calon Carol Senduk dan Wenny Lumentut serta beberapa pengurus DPD PDIP Sulut.

Dalam kesempatan itu, sebelum mengumumkan, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri meminta PDIP harus memenangkan semua Pilkada di Sulut dan di sambut dengan kata merdeka dari pengurus PDIP Sulut.

 

Jakas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here