TikTok Challange KPU Tomohon Berhadiah Belasan Juta, Ini Syaratnya

0
20
TikTok Challange gagasan KPU Tomohon.(ist)

SULUTIMES, Tomohon – KPU Kota Tomohon menggelar TikTok Challenge bertema Pilkada seperti ajakan memilih, no money politic, tolak hoax, seruan pilkada damai, pilih berintegritas dan KPU lawan Covid-19 dan yang utama tidak memihak kepada salah satu pasangan calon manapun.

Menurut Komisioner KPU Kota Tomohon Divisi Sosialisasi dan Partisipasi Masyarakat Stenly Kowaas SP, pendaftaran lomba ini dibuka mulai 16 Agustus sampai 31 Agustus 2020, dan peserta yakni masyarakat Kota Tomohon dengab menyertakan KTP sebagai wajib pemilih.

Peserta lanjutnya, membuat hasil karya sekreatif mungkin dan menggunakan warna kostum atau pakaian netral. Kategori: solo dan tim maksimal 10 orang. Selain itu, wajib untuk follow instagram KPU Tomohon. “Add pertemanan Facebook KPU Tomohon dan suscribe youtube dari KPU Tomohon,” kata Kowaas, Rabu (12/8/2020).

Para peserta juga diharapkan  menggunakan hastag #meimomeleng, #pilkada9desember, #tomohonbapilih atau #healthyelection. Untuk contac person bisa langsung menghubungi Egi di nomor WhatssAp  0897-8045-148 atau Nat di nomor 0853-4063-4241.

“Hasil dan apa yang akan diputuskan oleh juri yang ditunjuk pihak KPU nanti adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Mari torang ramaikan lomba ini dan mari kita sukseskan pelaksanaan Pilkada,” kata putra Desa Ranomerut ini seraya mengatakan jika lomba tersebut sebagai langkah KPU Kota Tomohon untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkada dan sebagai salah satu langkah agar warga dan masyarakat benar-benar  memanfaatkan dan menyalurkan hak pilihnya di masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS) di mana dia terdaftar.

Qys

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here