KPU Tomohon Resmi Menutup Pendaftaran Calon Pukul 24.00 Wita

0
5
Penutupan proses pendaftaran calon tepat pukul 24.00 Wita.(ist)

SULUTIMES, Tomohon – Hari terakhir pendaftaran, Minggu 6 September 2020, KPU Kota Tomohon dengan didampingi oleh Bawaslu Kota Tomohon, sesuai ketentuan tetap bersiap dan melaksanakan protap hingga pukul 24.00 Wita, sesuai waktu yang ditentukan untuk hari terakhir pendaftaran.

Dalam tahapan pendaftaran di hari terakhir itu, KPU Tomohon mendapat kunjungan dari Anggota DKPP-RI Dr H Alfitra Salamm APU, guna melaksanakan monitoring tahapan pendaftaran bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon Tahun 2020. Beliau mengecek apakah protokol covid-19 telah dilaksanakan sesuai dengan protap dan ketentuan yang berlaku. Setelah beliau mengecek langsung di lokasi tempat pendaftaran, apa yang telah diatur pun diapresiasi. Tempat duduk dan posisi masing-masing petugas dan tempat duduk peserta telah dikondisikan sesuai ketentuan dan protap yang berlaku.

Seluruh kegiatan pendaftaran hingga penutupan di hari terakhir pukul 24.00 Wita, dilaksanakan dengan menerapkan protap penanggulangan dan pencegahan penyebaran Covid-19. “Seluruh proses yang berlangsung disiarkan secara langsung melalui akun media sosial resmi live streaming Facebook KPU Tomohon sehingga seluruh proses pendaftaran dapat dimonitor oleh seluruh masyarakat,” papar Komisioner KPU Tomohon Stenly Kowaas.

Qys

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here