KPU Tomohon Gelar Pengundian dan Penetapan Nomor Urut

0
12
Rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut Paslon.(ist)

SULUTIMES, Tomohon – KPU Kota Tomohon melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon dalam Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020, bertempat di Kantor KPU Kota Tomohon, Kamis (24/9/2020).

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Doa Pembukaan. Selanjutnya sambutan dan pembukaan oleh ketua KPU, Harryanto Lasut.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan mengutamakan protokol kesehatan yang ketat untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. “KPU membatasi jumlah orang yang masuk ke dalam ruangan pengundian. Adapun yang hadir dalam ruangan yaitu Bawaslu, Pasangan Calon dan LO,” ujar Lasut.

Pengundian nomor urut berlangsung dengan baik dipimpin langsung oleh Lasut. Nomor urut pasangan calon berdasarkan pengundian dan penetapan KPU Kota Tomohon:

Nomor urut 1 (satu) yaitu pasangan Jilly Gabriella Eman, SE., MM dan Virgie Baker, SS., MSi.

Nomor urut 2 (dua) yaitu pasangan Caroll Joram Azarias Senduk, SH dan Wenny Lumentut, SE.

Nomor urut 3 (tiga) yaitu pasangan Robert P. A. Pelealu, SH., MH. dan Franciscus Hermanus Angelo Soekirno, SH., MH.

Setelah pengundian dan penetapan nomor urut, kegiatan dilanjutkan dengan penanda-tanganan Pakta Integritas Penerapan Protokol Kesehatan Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon Tahun 2020.

Qys

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here