KPU Tomohon Gelar Rakor Pemanfaatan Media Sosial Dalam Berkampanye

0
6

SULUTIMES, Tomohon – KPU Kota Tomohon menggelar Rapat Koordinasi Pemanfaatan Media Sosial atau Media Daring dalam Berkampanye, di Kantor KPU Tomohon, Senin (26/10/2020).

Kegiatan ini dimulai pukul 14.00 Wita dan dibuka langsung oleh Ketua KPU Tomohon, Harryanto Y S Lasut. “Kegiatan ini tentunya bertujuan untuk meningkatkan pemanfaatan media sosial atau media daring dalam berkampanye,” kata Lasut.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh komisioner KPU Tomohon, Ketua Bawaslu Tomohon Deisy Soputan dan Tim Kampanye serta LO Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon.

Berdasarkan evaluasi dan monitoring, metode kampanye yang dilakukan sangatlah minim dalam penggunaan media sosial atau daring. Tentunya kegiatan ini diharapkan boleh membantu dalam memecahkan masalah. Apabila ada kendala-kendala supaya boleh disampaikan dalam rapat koordinasi ini.

Bawaslu Tomohon juga sudah menghimbau untuk pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tomohon agar bisa melakukan kampanye di media daring. Dan tentunya diharapkan  memberikan jadwal kampanyenya.

Qys

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here