Debat Terbuka Tahap Ketiga Sukses, KPU Tomohon Apresiasi Semua Pihak

0
9
Gelaran debat terbuka tahap terakhir berlangsung sukses.(ist)

SULUTIMES, Tomohon – Debat tahap ketiga Pasangan Calon (Paslon) yang bertarung dalam Pilkada Tomohon 9 Desember 2020, sukses dilaksanakan.

“Untuk itu, KPU Kota Tomohon mengapresiasi semua pihak sehingga kegiatan debat terakhir ini bisa terlaksana dengan baik,” ujar Ketua KPU Tomohon Drs Harryanto Lasut MAP, Rabu (2/12/2020).

Menurut Lasut, semua pasangan calon telah memaparkan visi-misi dan program yang akan dilaksanakan jika dipercayakan memimpin Tomohon. “Tinggal masyarakat yang menentukan mana yang terbaik dan akan mereka pilih,’’ ujar Lasut didampingi komisioner lainnya Stenly Kowaas SP, Albertin Vierna Pijoh SE, Robby Golioth ST serta Andre Jakobus Wowor SH.

Menjelang hari H pemilihan, Lasut meminta masyarakat Kota Tomohon untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban agar pelaksanaan bisa berjalan aman, tertib dan lancar.

‘’Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban. Di sisa waktu kampanye ini supaya tetap berlaku santun dan saling menghargai, saling menghormati. Kita semua memiliki tujuan yang sama demi Kota Tomohon ke depan,’’ kunci Lasut.

Qys

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here