Masa Tenang, Ini Imbauan KPU Tomohon

0
6
Stenly Kowaas

SULUTIMES, Tomohon – Sesuai tahapan, KPU Kota Tomohon mengumumkan masa tenang dalam Pilkada 2020 yakni mulai  6 sampai 8 Desember 2020.

Artinya, pada masa tenang ini seluruh kandidat calon kepala daerah berserta tim suksesnya diwajibkan tidak lagi menggelar kampanye, baik aktivitas pertemuan terbatas, APK serta aktivitas di sosial media resmi Paslon.

Kendati sudah sudah dari bebeberapa hari yang lalu, KPU Tomohon sudah menyurat ke semua paslon, terkait dalam hal ini, begitu pula dengan berbagai kesempatan pertemuan dengan paslon maupun LO, tetapi imbauan tetap disampaikan.

“Terkait masa tenang saat ini, KPU berharap semua Paslon dan juga masyarakat bisa memaknai dengan bijak. Karena kampanye hampir 3 bulan di tengah pandemi tentu saja sudah cukup,” ujar Ketua KPU Tomohon Drs Harryanto Lasut MAP melalui Komisioner Stenly J Kowaas, Sabtu (6/12/2020).

Ditambahkannya, sekarang saatnya turunkan tensi. “Biarkan masyarakat memaknai moment menjelang hari pemilihan Rabu 9 Desember 2020 yang juga beriringan dengan momen pra Natal dengan damai dan tenang,” tutupnya.

Qys

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here