Walikota Caroll Senduk: Rakernas XVII APEKSI Forum yang Baik Para Walikota Berbagi Pengalaman

0
13
Walikota Caroll Senduk: Rakernas XVII APEKSI Forum yang Baik Para Walikota Berbagi Pengalaman
Walikota Caroll Senduk: Rakernas XVII APEKSI Forum yang Baik Para Walikota Berbagi Pengalaman./istimewa

SULUTIMES, Tomohon – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk hadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) XVII Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) tanggal 1-6 Juni di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Peserta Rakernas XVII APEKSI 2024 yang dikuti oleh unsur Walikota/Wakil Walikota, Ketua TP-PKK/Dekranasda, para pendamping/OPD Pemerintah Kota serta para Pemuda Kota seluruh Indonesia ini mengusung tema “Kota Sejahtera Indonesia Maju”.

Pada kesempatan tersebut Walikota Caroll Senduk mengatakan, lewat kegiatan APEKSI, kami bertemu dengan para pimpinan Kota seluruh Indonesia, saling berbagi pengalaman sesama pemimpin Kota,” ini forum yang baik untuk berbagi pengalaman untuk membangun kota masing-masing” katanya.

“Semoga hasil Rakernas Apeksi kali ini kita bisa mendaptkan banyak pengalaman dan modal guna membangun pertumbuhan berbagai aspek di Kota Tomohon” ujar Walikota energik ini.

Hadir juga dalam Gala Dinner pra Takernas dan Peringatan HUT Ke- 24 Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Tahun 2024 ini, Ketua Dewan Pengurus Apeksi / Walikota Surabaya Eri Cahyadi, Walikota Balikpapan H Rahmad Mas’ud serta seluruh Walikota se-Indonesia.

Fjt/Indo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini