“E2L Gaspol Tomohon” Tancap Gas Menangkan Elly Lasut di Pilgub Sulut 2024

0
136
"E2L Gaspol Tomohon" Tancap Gas Menangkan Elly Lasut di Pilgub Sulut 2024./www.sulutimes.com

SULUTIMES, Tomohon – Dinamika politik Sulawesi Utara semakin menghangat. Munculnya nama-nama baru sebagai kandidat calon Gubernur menambah tinggi tensi kontestasi politik di bumi nyiur melambai. Figur-figur yang sudah lama beredar juga semakin intens bergerak menggalang dukungan masyarakat diantaranya dr Elly Engelbert Lasut.

Rabu 5 Juni 2024 bertempat di bilangan kelurahan Kamasi Kota Tomohon tepatnya di kediaman Ricky Pontoh SE MBA digelar pertemuan pembentukan Relawan Pemenangan calon Gubernur Elly Lasut bernama “E2L Gaspol Tomohon” yang dipimpin langsung Ricky Pontoh selaku Ketum E2L Gaspol Sulut.

“Relawan ini menghimpun semua kalangan; baik politisi, pengusaha, akademisi, agamawan, dan sebagainya, termasuk Ras, agama dan golongan semata-mata untuk memenangkan bapak Elly Lasut sebagai gubernur Sulut 2025-2030,” ujar Pontoh.

Tambahnya lagi, Sulut harus lebih baik ke depan. E2L punya pengalaman paripurna sebagai kepala daerah.

“E2L punya hubungan baik dengan bapak Prabowo presiden terpilih. Dan kunci keberhasilan daerah salah satunya adalah sinergitas pemerintah daerah dan pusat,” tegas mantan manager Persmin Minahasa ini penuh semangat.

Jhon Tampati yang didaulat sebagai Ketua Relawan E2L Gaspol Tomohon saat diwawancarai awak media www sulutimes.com, berujar “Kami yakin E2L akan memenangkan suara terbanyak di Kota Tomohon, tapi kami akan terus bergerak, selain menjangkau pendukung baru, kami juga menjadi agen menangkal berbagai isu miring kepada kandidat kami. Mari bersaing sehat tanpa hoax,” ujar lelaki energik yang lebih familiar disapa ‘pak pos’ ini.

Dalam pertemuan tersebut berhasil juga membentuk kepengurusan di 5 Kecamatan se Kota Tomohon.

Tampak hadir juga Penasehat E2L Gaspol Sulut Dr Piet Wongkar mantan Rektor UKI Tomohon.

FJT/Indo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini