Usai Juara IPA OSN Kota Tomohon Anabel Wuisan Siap Bertarung di Tingkat Provinsi

0
20
Usai Juara IPA OSN Kota Tomohon Anabel Wuisan Siap Bertarung di Tingkat Provinsi
Anabel Wuisan dan Kepsek SD Inpres Tumatantang Yulin Pondaag./sulutimes

SULUTIMES, Tomohon – Kota Tomohon memang pantas mengklaim sebagai kota pendidikan. Berbagai agenda kegiatan pendidikan terus di gulir. Kali ini Olimpiade Sains Nasional (OSN) Tingkat Kota Tomohon selesai di gelar.

Ayne Anabel Clounne Wuisan, siswa Kelas V SD Inpres Tumatangtang berhasil mengharumkan nama sekolahnya lewat prestasinya menjadi jawara dalam lomba bidang studi IPA pada perhelatan Olimpiade Sains Nasional (OSN) Kota Tomohon.

Putri cerdas dari ibu Grace Kalalo ini berhasil menyisihkan peserta dari puluhan SD se Kota Tomohon, dan berhak untuk mendapatkan tiket berlomba di OSN tingkat Provinsi Sulut.

“Sebagai Kepala Sekolah, saya bersama segenap civitas SD Inpres Tumatantang tentunya berbangga dengan capaian prestasi adik Anabel. Tentunya juga ini berkat dukungan para guru dan topangan orang tua” ujar ibu Yulin J Pondaag SPd MPd selaku Kepala Sekolah.

Tambahnya lagi, “tantangan kami ke depan adalah mempersiapkan serta membekali adik Anabel mengikuti tahapan lomba OSN di tingkat Provinsi. Semoga mendapat hasil maksimal dan mengharumkan nama Kota Tomohon,” tutur ibu kepsek senior ini dengan serius dan penuh optimis.

FJT/Indo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini