PT.PP Bendungan Lolak Responsif Terhadap Keluhan Terkait Tumpahan Sisa Material Di Jalan Provinsi

0
38
Kegiatan pbersihan sisah material pada beberapa waktu lalu

SULUTIMES, Bolmong – Sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) jasa Konstruksi dengan pengalaman dan reputasi yang baik di tingkat nasional maupun internasional, PT. PP (Persero) juga selalu berkomitmen dalam bidang sosial dan pelayanan masyarakat serta mengimplementasikannya dalam setiap proyek yang dikerjakan, tidak terkecuali pada Proyek Bendungan Lolak.

 

Upaya dan komitmen manajemen PT PP (Persero) Tbk Proyek Bendungan Lolak tersebut  salah satunya dengan aktif mendengar aspirasi, keluhan serta peduli untuk mengatasi permasalahan di lingkungan masyarakat sekitar area proyek.

 

Saat mendengar keluhan masyarakat sekitar perihal jalan provinsi yang seringkali kotor dan licin dengan adanya material sirtu yang bertebaran akibat pekerjaan jalan provinsi yang sedang berlangsung.

 

Manajemen PT PP (Persero) Tbk Proyek Bendungan Lolak pun langsung bertindak menurunkan tim untuk melaksanakan pembersihan jalan secara menyeluruh di semua titik-titik ceceran material sirtu.

“Hal ini dilakukan mengingat ceceran material sirtu di jalan provinsi dapat membahayakan pengguna jalan karena kendaraan yang melintas sangat rawan tergelincir,” sebut Health Safety Environment (HSE) PT Pembangunan Perumahan Construction dan investment  Johan Mirdadi. Senin (25/10/2021).

 

Menurutnya. Komtur jalan provinsi yang menghubungkan Pinogaluman dan Pindol tersebut berkelok, menanjak dan menurun sehingga semakin menambah potensi bahaya bagi pengguna jalan yang melintas.

“Saat ada informasi memang harus segera ditangani dengan cara dibersihkan,” ujarnya.

 

Johan juga menambahkan PT PP (Persero) Tbk Proyek Bendungan Lolak juga berkomitmen untuk secara berkesinambungan melaksanakan pembersihan jalan provinsi apabila dikemudian hari terdapat potensi bahaya serupa.

“Hal ini menjadi bukti bahwa komitmen kami, penduli dengan aspirasi dan keluhan masyarakat melalui aksi nyata yang bermanfaat dan berkelanjutan,” pungkasnya.

(ADR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here