PT. PP Kejar Progres Pembangunan Bendungan Lolak Dengan Menjaga Kekompakan Tim Kerja

0
11

 

SULUTIMES, Bolmong – Menghadapi sebuah pekerjaan besar yang melibatkan banyak orang tentu kekompakkan tim kerja selalu menjadi kunci utamanya. hal itupun diterapkan PT. Pembangunan Perumahan (PP) dalam setiap pekerjaanya termasuk di lingkungan pembangunan Bendungan Lolak, di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Sulawesi Utara (SULUT)

Health Safety Environment (HSE) PT PP Counstruction dan Investment Proyek Bendungan Lolak Johan Mirdadi mengatakan, Tim Lapangan selalu solid dan bahu membahu dalam mengejar Progres Lapangan sesuai dengan rencana yang di targetkan.
“Penting untuk membangun Tim yang kuat dengan cara setiap pagi selalu mengadakan Tool Box Meeting dan melibatkan semua pekerja untuk menyampaikan target rencana harian,” kata Johan. senin (23/08/2021)

Dirinya menyebutkan setiap hari pihaknya pembahasan aspek Safety Dan Quality atau Mutu Pekerjaan.
“Intinya dalam setiap pekerjaan kita tidak menginginkan ada kecolongan, apa lagi ini menyangkut proyek strategis Nasional,” terangnya lagi.

Menurut Johan dalam pelaksanaan pekerjaan yang serba cepat ini di perlukan Planning yang Matang.
“Artinya, dengan hadirnya Bendungan Lolak ini tentu dapat meningkatkan perekonomian dari masyarakat, baik dari segi pertanian, wisata dan pendapatan lainnya,” ucap dia.

Ia menjelaskan, dengan adanya Bendungan Lolak, diharapkan dapat memenuhi kontinuitas suplai air irigasi. terutama pada musim kemarau yang selalu kekeringan dan penyediaan kebutuhan air bersih bagi masyarakat.
“Bendungan Lolak merupakan salah satu dari 13 bendungan baru yang kontrak pembangunannya ditandatangani pada 2015,” pungkaanya.

(ADR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here