Membanggakan, Kades Mongkoinit Herdi Paputungan Raih Penghargaan dari IHRDP Foundation

0
113
Kades Mongkoinit Herdi Paputungan Raih Penghargaan dari IHRDP Foundation
Kepala Desa Mongkoinit Herdi Paputungan saat menerima penghargaan dari Lembaga IHRDP Foundation./sulutimes

SULUTIMES, Bolmong – Atas dedikasi serta keberhasilannya di bidang Pembangunan, Kepala Desa (Kades) Desa Mongkoinit, Kecamatan Lolak, Bolaang Mongondow (Bolmong) Herdi Paputungan raih penghargaan dari Lembaga International Human Resources Development Program (IHRDP) Foundation.

Dari sejumlah sumber resmi yang dikumpulkan Wartawan Sulutimes.com, alasan penujukan Herdi Paputungan sebagai sala satu Kades penerima penerima Award 2021 ini karena dirinya dipandang sebagai pelaku pembangunan di Daerah yang kreatif, memiliki dedikasi tinggi serta berprestasi di bidangnya. kemudian berdasarkan kajian dan seleksi yang dilakukan oleh tim pengamat, baik secara langsung maupun melalui Media Massa.

Adapun pemberian Penghargaan diserahkan langsung oleh General Chairman IHRD Foundation, Gene Vinsent Sumanti BBA, MBA, yang dilaksanakan di Aston Hotel Manado, Dahlia Ballroom 5th Floor, Sabtu (30/01/2021).

Sementara itu menanggapi pemberian penghargaan tersebut Herdi Paputungan mengatakan kalau apa yang diraihnya saat ini adalah berkat kerja keras semua pihak entah itu di jajaran Pemerintahan Desa, termasuk dukungan dan partisipasi aktif Masyarakat Mongkoinit.

“Apa yang dicapai hari ini tentu selalu menjadi motivasi positif untuk terus berkarya dan semakin lebih baik lagi,” sebut Paputungan.

Untuk diketahui, IHRDP Foundation ini adalah lembaga pemberi penghargaan, lembaga pemantau, penelitian dan pembangunan sumber daya manusia, lembaga non politik, non profit (Nirlaba) sesuai keputusan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia No.AHU 2008 .AH.01.04 Tahun2010.

(ADR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here