PT PP Bendungan Lolak Dipandang Cukup Membantu Dalam Atasi Longsor Di Ruas Lolak-Dumoga

0
5

Nampak satu unit alat berat diarahkan PT PP Bendungan Lolak untuk membantu warga membuka akses jalan yang tertimbun material longsorSULUTIMED, Bolmong – Lambatnya penanganan saat terjadi longsor di ruas akses jalan penghubung Lolak-Dumoga, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) sering keluhkan warga. namun belakangan ini PT PP Proyek Bendungan Lolak dinilai cukup membantu dalam membuka akses jalan yang tertimbung material longsor.

 

Seperti belum lama ini. saat mendapatkan informasi dari warga bahwa talah terjadi longsor ditempat tersebut, PT PP Bendungan Lolak pun langsung bergegas mengarahkan sejumlah alat berat untuk membuka akses jalan.

 

Menurut Johan Mirdadi selaku Chief HSE PT PP Bendungan Lolak, apa yang dilakukan oleh pihaknya tersebut adalah bentuk kepedulian perusahaan terhadap Daerah dimana perusahaan tersebut menjalankan usahanya.

“Karena lokasi kejadian cukup dekat dengan lokasi kita melakukan aktifitas. biasanya saat ada informasi warga, ada sejumlah alat berat langaung diarahkan ke tempat kejadian,” sebut Johan. Senin (20/09/2021)

 

Semementara itu, Sari Mokodompit satu diantara warga setempat sangat berterima kasih kepada PT PP Proyek Bendungan Lolak yang dinilai cukup membantu membuka akses jalan.

“Ini adalah contoh yang sangat baik, diharapkan dapat dilaksanakan juga oleh perusahaan lainnya,” pungkasnya.

(ADR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here