PT.PP Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Bajir Bandang Sangtombolang

0
10
Pemberian bantuan untuk korban bencana Banjir Bandang di Sangtombolang

SULUTIMES, Bolmong – Kejadian Banjir Bandang yang menimpa sejumlah Desa di Kecamatan Sangtombolang, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) cukup mengundang simpati banyak diantaranya datang dari PT. Pembangunan Perumahan (PP) (Persero) Tbk Bendungan Lolak.

Dari sejumlah data yang di himpun Wartawan sulutimes.com. Pasca musibah banjir menimpah warga Sangtombolang. salah satu perusahaan BUMN tersebut dengan dipimpin Ketua Satgas Bencana Proyek Bendungan Lolak Carto Andrianto langsung turun mendatangi lokasi kejadian dan menyalurkan bantuan berupa Sembako di titik terparah tepatnya di Desa Batu Merah.

 

Menurut Carto pihaknya begitu cukup perihatin atas adanya kejadian bencana alam tersebut.

“Intinya kita terpanggil membantu warga yang terdampak musibah banjir ini. dengan harapan kalau sedikit batuan dari PT PP ini boleh meringan beban para keluarga korban,” sebut Carto. Senin (27/09/2021)

 

Sementara itu. Johan Mirdadi selaku Chief HSE juga menjelaskan kalau penyaluran bantuan dilakukan satu pintu yakni tetap berkoordinasi dengan pemerintah setempat, BNPB, serta Kepolisian yang ada di lokasi.

“Bukan maksud apa-apa, namun pelibatan Pemerintah setempat harapanya penyaluran bantuan boleh tepat sasaran,” terang Johan.

Dirinya juga berharap kejadian bencana alam ini tidak terjadi lagi sehingga dengan begitu Desa yang bersangkutan boleh menata kembali kembali kampunya.

“Memang secara Coorporate bila mana disekitar kegiatan proyek pekerjaan kita kemudian terjadi bencana. maka seketika itu juga Kantor Pusat PT PP lngsung mengarahkan kami untuk membantu korbanya,” pungkas Johan.

(ADR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here