Danyon Armed 19/105 Tarik Bogani Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Sejumlah Prajuritnya

0
44
Danyon Armed 19/105 Tarik Letkol Arm Edy Yulian Budiargo, S.SOS., M.HAN. saat memipin jalannya upacara kenaikan pangkat

SULUTIMES, Bolmong – Batalyon Artileri Medan 19/105 Tarik Bogani, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) melaksanakan koprs Raport Kenaikan pangkat Periode 01 Oktober 2021 di pimpin langsung Komandan Batalyon (Danyon) Armed 19/105 Tarik Letkol Arm Edy Yulian Budiargo, S.SOS., M.HAN. tepatnya di depan Markas Komando Batalyon. senin (04/10/2021)

Suasan keakraban seluruh Anggota Yon Armed 19/105 Tarik Bogani pasca upacara kenaikan pangkat

Kegiatan Upacara tradisi korp pangkat ini di ikuti seluruh prajurit YonArmed 19. Prajurit yang mendapat kenaikan pangkat sebanyak 53 orang Terdiri dari 2 orang dari Lettu ke Kapten, 2 Orang Letda ke Lettu, 1 orang Bintara Sertu ke serka, 9 orang Praka ke Kopda 14 Orang Pratu Ke praka 26 Orang Prada Ke pratu dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan di pandemi Covid 19.

 

Dalam sambutanya Danyon Armed 19/105 Tarik Letkol Arm Edy Yulian Budiargo, S.SOS., M.HAN mengatakan. sebagai pimpinan Batalyon mewakili segenap keluarga besar Yonarmed dirinya mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat yang telah diraih.

“Kenaikan pangkat bukan merupakan hak yang serta merta didapat oleh seorang prajurit tetapi merupakan wujud penghargaan dari negara kepada prajurit yang berprestasi dan penuh dedikasidalam melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai seorang prajurit,” ujar Edy.

 

Menurutnya, dengan bertambahnya pangkat satu tingkat dari pangkat sebelumnya, dia beraharap para anggotanya tersebut semakin dewasa dan matang dalam berpikir dan bertindak seiring dengan tugas dan tanggung jawab yang semakin berat ke depan.

“Soga dengan kenaikan pangkat ini dapat meningkatkan motivasi dan kinerja seluruh anggota dalam pengabdian kepada bangsa dan Negara,” pungkaanya.

Usai upacara berlangsung kegiatanpun dilanjutkan dengan ramah tamah sesama anggota. (ADR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here