Disela Hari Libur Supandri Lakukan Pengawasan Pengaspalan Jalan Di Labuan Uki

0
244

 

SULUTIMES, Bolmong – Pemerintah dan warga Desa Labuan Uki, Kecamatan Lolak nampaknya begitu mensyukuri kedatangan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Supandri Damogalad, SIP didesanya. pada Senin (16/05/2022).

 

Meski di hari libur ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu nampak tetap melakukan aktifitas pengawasan pengaspalan jalan di wilayah berdekatan dengan Pelabuhan tersebut.

Tidak sampai disitu saja. berkat upaya komunikasinya dengan sejumlah pihak terkait, termasuk Perusahaan penangung jawab pengaspalan jalan. dalam waktu bersamaan beberpa ruas jalan lorong yang rusak dan berlubang juga ikut mendapat perbaikan serta penimbunan dan pemadatan lapangan olah raga secara gratis.

“Sejauh ini, apa yang dilihat secara kasat mata. prosesk pengaspalan jalan di labuan uki secara keseluruhan sementara ini cukup baik,” sebut Damogalad.

 

Dirinya juga berpesan kepada pihak ketiga supaya tetap memperhatikan kualitas pekerjaanya. sehingga Proyek rehabilitasi jalan yang memakan anggaran Rp.772.909.000 dari DAU tahun 2022 itu boleh dimanfaatkan warga pengguna dalam jangka panjang.

“Untuk kepentingan bersama, warga juga sebaiknya turut berpartisipai mengawasi proses pekerjaan tersebut. bila ada kejanggalan tidak tidak mengapa menyampaikan kepada Perusahaan yang bersangkutan atau melaporkan kepada DPR,” terang Anggota Badan Anggaran DPRD Bolmong ini lagi.

 

Sementara itu, Kepala Desa Labuan Uki Ibrahim Nata menyampaikan apresiasinya sembari berharap apa yang dilakukan oleh Supandri boleh diikuti Anggota DPRD lainya terutama yang ada di Dapil 1 Lolak-Sangtombolang.

“Andaikan semua mejalankan fungsinya dengan baik, maka akan banyak persoalan masyarakat setidaknya dapat di minimalisir,” kata Ibrahim.

 

Kades pilihan masyarakat yang belum lama dilantik ini juga mengucapkan terima kasi atas perbaikan jalan lorong serta penimbunan lapangan olah raga didesanya. mengingat secara kebetulan pihaknya dalam dekat ini akang menyelenggarakan turnamen sepak bola.

“Yang pasti ini merupakan catatan postitif yang kedepanya harus terus di suport,” pungkasnya.

(ADR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini