Warga Kecamatan Bolaang, Bolaang Timur, Dan Poigar Antusias Sambut Kunker Bupati Bolmong

0
163
Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit, MM saat di jemput warga Kecamatan Bolaang, Bolaang Timur dan Poigar (Foto : Istimewa)

SULUTIMES, Bolmong – Kunjungan kerja (Kunker) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir Limi Mokodompit, MM di Kecamatan Bolaang, Bolaang Timur dan Poigar yang dipusatkan di lapangan olahraga Desa Lolan, disambut warga dengan begitu antusias, Jum’at (01/07/2022) tadi.

Bupati Limi menyerahkan sejumlah bantuan secara simbolis (Foto : Istimewa)

Tiba dilokasi pertemuan bersama  Para Kepala Desa, BPD, Perangkat Desa dan Tokoh masyarakat itu, Bupati disambut oleh unsur Pimpinan Forum Koordinasi tiga Kecamatan dan juga disertai dengan prosesi adat mongondow itum-itum, kemudian sajian tarian dana-dana oleh anak-anak SD Desa Lolan.

Pj Bupati Ir Limi Mokodompit, MM nampak begitu akrab menyapa warga (Foto : Istimewa)

 

Saat menyampaikan sambutanya Bupati Limi mengucapkan apresiasi dan sangat berterima kasih sebab kehadiranya begitu disambut dengan luar biasa oleh warga.

Dirinya sebetulnya pasca dilantik berniat pada minggu pertama akan berkunjung serta bersilaturahmi dengan warga. namun dikarenakan begitu padatnya agenda pemerintah daerah yang tidak bisa ditunda dan di tinggalkan, akhirnya baru terlaksana sekarang ini.

“Sengaja saya memboyong sejumlah pimpinan SKPD agar kunjungan kerja perdana yang dirangkaikan dengan dialog ini boleh dimanfaatkan masyarakat untuk menyampaikan masukan ataupun mengetahui program pemerintah yang ada di instansi terkait,” sebut Bupati

 

Orang nomor satu di Bolmong ini pun mengaku kalau belum lama ini pihaknya telah melakukan rapat evaluasi sejauh apa progres program pembangunan yang di biayai APBD tahun 2022 bersma SKPD.

“Dengan begitu tujuan lain dari kunjungan kerjanya itu juga memastikan singkronisasi antara usulan dari bawah dengan program yang sedang berlangsung,” sebutnya lagi.

 

Bupati Limi juga mengingatkan warga untuk tetap menjaga hubungan persaudaraan antara satu dengan lainnya. jangan hanya persoalan sepeleh kemudian merusak hubungan silaturami antara kita.

“Kekompakan dan persatuan kita semua sesunguhnya adalah kunci keberhasilan pemerintah dalam menjalankan program pemerintah,” tegasnya.

 

Sementara itu Camat Bolaang Timur Drs Ahmad Yani Mamonto mewakili dua Camat lainya serta atas nama masyarakat mengucapkan terimakasi kepada Bupati yang ditengah kesibukannya masih tetap menyiapkan waktu untuk bersama dengan masyarakat.

“Kehadiran Bupati di tengah warga menjadi sebuah kehormatan bagi masyarakat dan antusias masyarakat yang hadir ini rasanya cukup mewakili respon masyarakat yang sangat positif pada Pemerintah Daerah,” pungkasnya.

Turut hadir Asisten I Deker Rompas,, Asisten III Ashari Sugeha, dan sejumlah pimpinan SKPD dan Staf Ahli.

(Advetorial)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini