TD Cabor Panjat Tebing Apresiasi KONI Dan Pemkab Bolmong

0
51

SULUTIMES, Bolmong – Kesigapan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Dukungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Bolmong) selaku tuan rumah dianggap sebagai kunci kesuksesan atas peyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara (Sulut) Ke-XI. hal itupun di akui Ketua Tim Technical Delegate (TD) Cabang Olahraga (Cabor) Panjat Tebing Said Banteng, Selasa (22/11/2022).

Ketua TD Said Banteng di dampingi Ketua KNPI Feramitha Tiffani Mokodompit, Ketua BMI Qeisya Tuuk dan Sekretaris DLH Bolmong melakukan foto bersama.

Menurutnya, Suskesnya pelaksanaan Porprov Sulut Ke-XI tidak lepas dari dukungan berbagai pihak terutama untuk KONI dan Pemkab Bolmong yang keduanya di bawah kepemimpinan Pj Bupati Ir Limi Mokodompit, MM.
“Atas nama Tim TD Cabor Panjat Tebing kami menyampaikan apresiasi yang luar biasa serta terima kasih atas suport penuh Pemda dan KONI hingga semua aktifitas pertandingan boleh berjalan dengan lancar sampai puncak kegiatan pada babak Final,” kata Said.

Selain itu dirinya juga meucapan terima kasih kepada Sekda Bolmong dan seluruh jajarannya serta panitia Porprov Sulut, ketua harian KONI Bolmong Drs. Ashari sugeha yang juga asisten 3 Setda Bomong, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Aldi pudul dan jajaran, Liasion Officer (LO) yang di koordinir langsung Kepala dan Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup.
“Hanya ada satu faktor saja yang memang cukup menghabat prosesi pertandingan yaitu cuaca. tapi untuk urusan teknis lainya sangat baik,” ungkapnya.

TA P3MD Kemendes untuk wilayah Bolmong ini juga menjelaskan kalau untuk Cabor panjat tebing ada 12 kategori yang di lombakan semua terlaksana sesuai target.
“Kita berharap dengan terselenggranya Porprov ini boleh menumbuhkan kecintaan warga dengan olahraga lebih khusus pada cabang panjat tebing karena cabor ini masih terbilan kurang diminati masyarakat terutama di Bolmong,” pungkasnya. (ADRI)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini