Your Ads

Monday, Nov 19, 2018

Inspirasi emang bisa dateng dari mana aja, mulai dari kejadian sampai dari orang-orang yang ada di sekitar hidup kamu. Tapi ada kalanya gak semua inspirasi yang kamu dapetin itu bisa kamu lakuin. Mungkin kamu bisa mendapat inspirasi dari orang-orang yang MBDC bahas ini. Sehingga hidup kamu

Read More

Di balik wajah cantik artis Korea yang bisa bikin kita melongo ini, ternyata ada kisah-kisah sedih nan memilukan yang sempat dipikul.

Yap, mereka bukanlah cewek-cewek biasa yang meraih kesuksesannya dari cara-cara instan. Berasal dari keluarga miskin alias nggak berada, 7 artis cantik Korea ini harus berjuang untuk mengejar cita-citanya. Beruntung, usaha mereka nggak sia-sia. Sekarang mereka terkenal dan mendapatkan penghasilan yang lebih dari lumayan.

Kalau kamu benar-benar orang kaya dan butuh untuk menghabiskan uangmu, mungkin barang-barang super mahal ini bisa kamu beli. Karena penggunaan dari barang ini sebenarnya tidak penting-penting amat dalam kehidupan kita. Namun, kok ya bisa harganya semahal itu, bkin heran aja sih. TribunStyle.com melansir dari The Richest, berikut 10

Read More

5-tempat-aneh-dunia-yang-melawan-hukum-alam-indonesia-termasuk

Di dunia, banyak sekali tempat yang menakjubkan. Bahkan tempat-tempat tersebut tidak termasuk dalam Tujuh keajaiban dunia, dan tak diketahui oleh banyak orang. Namun banyak sekali tempat yang keunikannya ternyata sulit dijelaskan secara ilmiah.

Pin It on Pinterest